Anjing Pelacak Untuk HOtspot Anda

Nie sofware untuk kamu yang merasa koneksi jaringan hotspotnya tiba-tiba jadi lambat dan kamu curiga seseorang telah menyusup dan memakai koneksi jarigan hotspot/wifi mu.Disini kita akan berbagi alat gratisan yang dapat membantu kita mendeteksi siapa saja yang menggunakan koneksi jaringan kita secara illegal (tidak sah), ada dua alat yang bakalan kita bahas disini.

“Wireless Network Watcher” Ini adalah utilitas kecil yang memindai jaringan nirkabel anda serta akan  menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan anda.




sofware ini akan menampilkan informasi berikut untuk setiap koneksi:
*Alamat IP
*Alamat MAC
*Produsen kartu jaringan
*Nama komputer
*Nama perangkat

Alat ini juga memungkinkan kita untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan tersimpan sebagai file html, xml, csv atau file teks.

Sofware Utilitas kedua yang tidak kalah penciumannya ika seseorang menggunakan jaringan nirkabel anda adalah Zamzom

“Zamzom Wireless Network Tool ” memungkinkan km ngelihat semua pengguna yang menggunakan jaringan nirkabel anda. Ada dua opsi scan tetapi hanya Scan Cepat tersedia dalam versi gratisan, tapi yang kurasa sudah cukup baik untuk sebagian, Setelah pemindaian selesai, ia akan menampilkan alamat IP dan alamat MAC



Download  "Wireless Network Watcher"
Download  "Zamzom Wireless Network Tool "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjing Pelacak Untuk HOtspot Anda"

Post a Comment