Jambore Scooter di Aceh Barat

MEULABOH - Kapolres Aceh Barat, AKBP Artanto SIK mengaku bangga dengan Jambore Scooter yang dihadiri sekitar 300 scooter dari seluruh Aceh dan sejumlah kota di Indonesia yang digelar di Meulaboh, Aceh Barat. Karenanya ia sangat mendukung kapan saja kegiatan itu dilaksanakan, apalagi situasi Kamtibmas di Aceh Barat sangat kondusif.


Kapolres  Artanto mengatakan itu saat membuka kegiatan Jambore Scooter wisata di Ujong Kareng, Suak Indrapuri, Meulaboh, Minggu (8/1). “Saya sangat bangga, dari seluruh tanah air datang ke Meulaboh menghadiri kegiatan ini,” ujarnya seraya berharap kepada scooteris saat di jalan raya dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga akan selamat di jalan.

Sementara ketua panitia pelaksana yang juga Ketua Komunitas Anstscor Aceh Barat, Said Taufik melaporkan, Jambore Scooter dihadiri ratusan scooteris dari seluruh Aceh dan beberapa kota di Indonesia seperti Kalimantan, Bali, dan lainnya yang sengaja datang ke Aceh. Even Jamboro Scooter ini bertujuan untuk mempromosikan wisata di Aceh Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jambore Scooter di Aceh Barat"

Post a Comment